SABAR Bakal Calon Bupati & Wakil Bupati Parigi Moutong 2013-2018

image

“Didukung Longki, Samsurizal-Badrun
Nggai Resmi Berpasangan”

PARIMO-Teka-teki siapa yang akan
menjadi pasangan H Samsurizal
Tombolotutu sebagai calon wakil Bupati
Parimo pada Pemilihan Umum Kepala
Daerah dan Wakil Kepala Daerah
(Pemilukada) Parimo Tahun 2013 terjawab sudah. Samsurizal yang kembali akan mencalonkan diri sebagai Bupati Parimo periode 2013-2018 telah menetapkan pilihannya kepada Badrun Nggai, SE yang kini masih menjabat sebagai Sekkab Parimo sebagai pasangannya. Samsurizal mengatakan, dipilihnya Badrun sebagai calon wabup setelah mendapat restu dari Drs Longki Djanggola, MSi yang
notabene adalah kakak ipar dari Badrun Nggai. Longki yang merupakan Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, telah merestui Badrun berpasangan dengan Samsurizal pada pertemuan di hotel Santika Palu, Selasa (23/10).
“Alhamdulillah Pak Longki bersama
keluarga telah merestui saya berpasangan dengan Pak Badrun Nggai sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Parigi Moutong pada Pemilukada tahun 2013 mendatang,” ujar Samsurizal kepada Radar Sulteng, Selasa malam (23/10).
Samsurizal menambahkan, setelah resmi berpasangan, dalam waktu dekat
keduanya akan mulai melakukan
sosialisasi bersama kepada masyarakat
yang diawali dengan pemasangan baliho dengan foto Samsurizal-Badrun yang rencananya kedua pasangan memakai singkatan “Sabar” (Samsurizal-Badrun).

Disinggug soal apakah restu Longki
tersebut juga merupakan bentuk dukungan Partai Gerindra kepada pasangan ini, dengan diplomatis Samsurizal menyatakan bahwa pihaknya akan tetap mengikuti mekanisme yang berlaku di internal Partai Gerindra yakni mengikuti proses pendaftaraan dan menunggu hasil survei yang dilakukan Partai Gerindra.
Samsurizal juga mengakui telah melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik yang kemungkinan akan berkoalisi untuk mendukungnya pada pesta demokrasi tersebut. Dengan dipilihnya Badrun sebagai pasangan Samsurizal sekaligus mengubur impian beberapa bakal calon wabup lainnya yang juga berkeinginan berpasangan dengan Samsurizal seperti Sugendi Samuddin dan Rahman Badja. (Rizka)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s