Demonoid Ditutup Anonymous Ancam Serang

Gambar

 

Setelah penutupan salah satu torrent sharing site terbesar, Demonoid, grup hack Anonymous mengumumkan rencana serangan. Informasi yang dilansir dari Bgr.com (08/08) kali ini sasaran Anonymous adalah berbagai lembaga di Ukraina yaitu Komite Penyiaran Televisi dan Radio Nasional, Lembaga Hak Cipta dan Asosiasi Anti-pembajakan.

Dalam pengumuman tersebut, Anonymous menyatakan tak akan tinggal diam terhadap upaya censorship yang dilakukan Pemerintah Ukraina. “Pemerintah Ukraina, kamu telah melakukan kejahatan terhadap kemanusiaan dan kebebasan,” kata Anonymous dalam pengumumannya. Anonymous menyatakan tidak dapat menolerir hal ini dan akan akan terus menyerang sampai Demonoid kembali diaktifkan.

Anonymous merupakan sekelompok hacker yang kerap kali menyerang website milik organisasi yang mengekang kebebasan di internet. Anonymous pernah menyerang situs FBI dan Departemen Kehakiman Amerika Serikat karena menutup Megaupload dan menangkap pendirinya, Kim DotCom.

Seperti Anda ketahui pada hari Rabu (07/08) kemarin pemerintah melalui Ukraina melalui Departemen Dalam Negeri menyerbu data center milik Demonoid. Kemudian pemerintah Ukraina juga melarang segala aktivitas pada data center milik Demonoid tersebut. Belum diketahui apakah Demonoid akan kembali online.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s