5 Besar Kiper Top di Serie A Musim 2012-2013

image

5. Mattia Perin Jadi bagaimana bisa penjaga gaang tim yang sejauh ini telah kebobolan terbanyak di Serie A (48) berada pada posisi yang sangat menyanjung daftar nya? Baru-baru ini keeper 20 tahun Phenom Mattia Perin telah dibandingkan dengan Buffon Sudah Gigi sebagai kiper Italia yang besar berikutnya. Sudahlah fakta yang terlihat Perin memiliki kecepatan, dan salah satu dari The greatest goalkeeping performances saat saat melawan Fiorentina. Dalam game ini ia mencatat 15 penyelamatan, salah satu yang terbanyak dari kiper manapun di lima liga top Eropa musim ini

4. Stefano Sorrentino 33-tahun Yang telah bermain di mana- mana dari Spanyol ke Yunani dan kembali ke Italia. Stefano Sorrentino kini telah bergabung dengan Palermo di jendela transfer Januari, di mana ia tampak baik untuk memperketat pertahanan timnya yang buruk.

3. Samir Handanovic Mungkin kiper asing terbaik di Italia saat ini.

2. Gianluigi Buffon Membuat daftar tanpa kiper top Gianluigi Buffon Harus Dianggap sebagai sebuah kejanggalan. Pemain internasional Italia,yang oleh pelatih Cesare Prandelli dilabeli predikat untouchable, hampir tak pernah tampil mengecewakan di Juventus. Dia kapten garis pertahanan Juventus yang mengukirkan rekor bersejarah dengan 49 pertandingan tak terkalahkan dalam negeri, dan dikenal sebagai salah satu yang terbaik di posisinya.

1. Federico Marchetti Lazio kiper Federico Marchetti tak kekurangan kelas di dunia musim ini. Federico menunjukan beberapa refleks tercepat di Eropa. Rangkaian pertunjukan yang luar biasa telah menyebabkan pelatih tim nasional Italia Cesare Prandelli memanggil dia dalam match Italia melawan Belanda lalu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s