SADAP “HACK” SMS MENGGUNAKAN TELKOMSEL

image

Langkah pertama silahkan anda kirim sms dengan cara ketik “MENU” kirim ke 2255 dari HP pasangan atau keluarga Anda (korban). Untuk ini dikenakan Biayanya cuma Rp.350 aja, selanjutnya gratis…(gak
mahal kok) hihihih…

Nanti akan ada balasan yang didalamnya
ada beberapa pilihan, yaitu :
1. Service Info
2. Auto Replay
3. Divert
4. Copy
5. Black List
6. white List
Silahkan pilih nomor 4 (Copy) lalu kirim.

Selanjutnya akan ada pesan balasan lagi,
yaitu :
1. Registrasi (Rp.1000/bln)
2. Tambah nomor Pengirim
3. Hapus nomor pengirim
4. Tambah nomor penerima
5. Hapus nomor penerima
6. Aktivasi
7. De-aktivasi
8. Status
9. Unreg
10. Info
00. Kembali ke menu awal
Langsung saja pilih no 1 untuk registrasi.

Kemudian akan ada sms balasan lagi, pada
pilihan tambah penerima, isikan nomor
tujuan yang ingin menerima copy sms
(dalam hal ini adalah nomor hp Anda).
Setelah selesai melakukan pendaftaran,
maka setiap ada SMS yang masuk ke hp
pacar Anda maka secara otomatis isi SMS-
nya akan langsung dikirim juga ke nomer
Anda atau yang tadi didaftarkan pada
langkah ke-4 dengan pengirim sms adalah
no korban.

#Note : Hapus semua pesan masuk dari
2255 tadi yang ada di HP pasangan anda
biar tidak ketahuan,lalu kembalikan
kepemiliknya..hehe trus langsung pura2
baek deh sma pacar’a ,,,,hahaha

Tarif layanan sadap sms dari telkomsel ini
adalah Rp. 1000/bulan. (aduhh,,Saya udah
lupa sob,, apakah ada pemberitahuan di
Hp korban setiap bulannya untuk
pemotongan pulsa sebesar Rp. 1.000,-. !
(hehe, maklum udah lama ngejomblo)
wkwkw,,klo sobat tau,,silahkan tinggalkan
komentar dibwah ya !

Untuk cara berhenti menggunakan layanan
sadap sms, cukup dengan kirim sms ke
2255 dengan isi pesan “MENU” kemudian
setelah ada balasan pilih no 9 (Unreg)
untuk berhenti berlangganan.

Semoga Bermanfaat
./dzikacyber4rt

Iklan

2 pemikiran pada “SADAP “HACK” SMS MENGGUNAKAN TELKOMSEL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s